Day 2: Things that makes you happy

Haloo para pembaca yang buddyman

Ternyata aku masih diberikan kekuatan dan kesemangatan untuk melanjutkan challenge ini karena jujur aku mager banget hehe. 

Sebenarnya pengen jawab "diberikan kehidupan dan kesehatan sampai sekarang, aku sudah senang", tapi agak klise yah wqwq. Jadi aku mau share aja hal yang bisa spontan bikin aku happy yeay.

1. Tanggal 28
Ada apa dengan tanggal 28?
Hehe, itu tanggal gajian akuh :)
Tiap gajian, aku merasa menjadi orang yang berkuasa di muka bumi, padahal mah gajinya udah ada alokasi masing-masing, which is, ga bisa buat beli barang sesuka aku, tapi setidaknya aku plong karna bisa membiayai dan melanjutkan hidup dengan uang aku sendiri

2. Jilbab ku rapih
Sumpah deh, aku bingung banget kenapa bentuk jilbab ku ga bisa stay dengan baik di kepala, pas ngaca tuh rapih banget, eh 5 menit dibawa jalan langsung bengkok-bengkok huhu. Tapi kayaknya karna inner jilbab ki tuh tipenya yang licin, jadi gampang geser. Makanya kalau jilbab ku bisa rapih dari keluar rumah sampai balik lagi tuh, aku seneng bangett, apalagi pas foto-foto terus tegak paripurna, huuu i lovee.

3. Makan enak
Seperti manusia biasa lainnya, kalo lagi bad mood tuh pelarian utamanya adalah makan makanan yang enak!!
Dulu tuh aku percaya Mie Ayam adalah makanan terenak di dunia, sampe aku pindah ke Jakarta dan mon maap, rasanya ga ada yang seenak di Manado??? Jadi sekarang aku lebih terbuka aja soal makanan, pokoknya yang enak, aku makan. Kayak Ayam Geprek Sambal Matah nya Ayam Koplo, Sundubujjigae nya Warung Korea Pop, Kebab sebelah Snapy Benhil, sama Sate Taichan dimanapun dia berada. 

4. Pegang kucing
Aku suka kucing, terlebih kucing gendutz.
Kalo lagi pusing sama urusan perduniawian, aku biasanya nyari kucing ku terus "mempermainkannya" wkwkwk. Digerak-gerakin, dipelintir, di ndusel-ndusel, pokoknya di pegang-pegang!!!
Aku jadi senang sendiri

Kayaknya untuk sementara itu aja dulu deh, aku belom kepikiran yang lain hohoho

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengikraran diri untuk mengikuti "30 Days Writing Challenge"

Kesi Bacerita: Love, Rosie (2014)