Pengikraran diri untuk mengikuti "30 Days Writing Challenge"

 Halo-halo semua

Saat ini pukul 00.44 WITA saat diri saya ingin mengikrarkan diri untuk mengikuti 30 Days Writing Challenge yang di"selenggarakan" oleh kak @andinadwifatma di akun Twitter nya, yeayyy.

 

Gambar

Kenapa perlu pengikraran diri? Karena saya orang yang agak mageran untuk melakukan sesuatu yang baru(iya ini baru tulisan kedua saya di blog ini, jadi menulis masih kategori hal baru.-.), jadi saya harus melakukan pengungkapkan janji secara publik untuk mengikuti challenge ini agar benar-benar meresap dalam jiwa hmm.

Jadi mohon doanya agar challenge ini berjalan dengan lancar, dan doakan juga agar saya lebih rajin menggeluti skripsi saya.

Dadaaaahh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesi Bacerita: Love, Rosie (2014)

Day 2: Things that makes you happy